Selasa, 09 Agustus 2011

Jadilah Distributor Crystal X dan dapatkan Potongan Harga 50%

Dengan menjadi distributor Crystal X maka anda berhak mendapatkan potongan harga 50% dari harga konsumen, artinya keuntungan/profit penjualan 100% ditangan Anda.

Dan perlu Anda ketahui pula bahwa produk yang kita pasarkan ini merupakan produk yang hampir tidak ada saingannya dan menariknya lagi harga terendah telah disamaratakan yaitu Rp. 200.000/pcs, namun harga jual tertinggi tentunya terserah Anda, jadi dalam hal ini tidak ada persaingan harga antar distributor Crystal X.

Dengan produk yang "pakai habis" dalam arti produk itu tidak mungkin dipakai selamanya, maka repeat order / permintaan kembali barang akan terus berjalan dan tentunya keuntungan Anda akan meningkat pula.

Dan yang lebih dahsyatnya lagi bahwa di Indonesia terdapat lebih dari 231 juta penduduk yang rata-rata perempuan membutuhkan perawatan untuk daerah kewanitaannya, dan hampir 80% perempuan pernah mengalami masalah dengan kewanitaannya.

Segera Daftar Sekarang.
0817 042 9050 for Fast respont




CRYSTAL X : Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.


Nur Haryono Nasa mengatakan...

Sudah banyak yang membuktikan dan repeat order yang sangat tinggi yang membuat produk ini banyak dicari. Segera dapatkan keuntungan menjadi distributor bersama kami. tinggi yang membuat produk ini banyak dicari. Segera dapatkan keuntungan menjadi distributor bersama kami.

1 komentar On Cara jadi agen/distributor Crystal X Murah - [+] Posting Komentar